Kapolres Batang Pimpin Sertijab Kasatlantas, Kasatbinmas dan Kapolsek Bandar


SIBERONE.COM - Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasatlantas, Kasatbinmas dan Kapolsek Bandar di Lapangan Apel Mapolres setempat, Jumat (26/11/2021).

Kasatlantas dijabat oleh AKP Dhayita Daneswari yang sebelumnya menjadi Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jateng. Ia menggantikan AKP Adis Dani Garta yang kini menjabat sebagai Kasatlantas Polres Pati.

Jabatan Kasatbinmas diisi oleh IPTU Agung Sutanto menggantikan AKP Busono yang menjabat sebagai Kasi Humas Polres Batang.

Selanjutnya, posisi Kapolsek Bandar di jabat oleh IPTU Heri Rubiono yang sebelumnya dijabat oleh IPTU agung Susanto.

Dalam sambutanya, Kapolres  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dan sinergi memajukan Polres Batang.

“Terima kasih kepada Pejabat Lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” kata Kapolres Batang.

Kepada Pejabat Baru, AKBP M. Irwan Susanto menyampaikan ucapan selamat dan juga mengharapkan agar sinergi dan kerja keras yang telah ada tetap terus dipelihara dan ditingkatkan.

“Selamat bergabung di Polres Batang sebagai Kasatlantas yang baru, dengan berbagai pengalaman, saya yakin akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat,” pungkas Kapolres. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar