Toko Gerabah Rizkoh Jaya Ludes Terbakar


SIBERONE.COM - Toko grabah "Rizkoh Jaya" yang terletak di depan jalan raya sebelah selatan Pasar Bulakamba Kabupaten Brebes ludes terbakar pada, Kamis (25/11/2021).

Diketahui Toko Gerabah tersebut milik H Abdul Wahid 56 Tahun yang beralamat di Desa Cipelem Rt 01 Rw 02 Kecamatan Bulakamba,  diduga penyebabnya konsleting listrik.

Menurut keterangan Wibowo warga yang pertama melihat kejadian tersebut saat di tanya oleh awak media, menuturkan bahwa terjadinya kebakaran tersebut sekitar pukul 18.30 wib. Kami melihat asap dari belakang gudang toko kemudian  berinisiatif dengan dibantu oleh warga sekitar untuk mengamankan barang-barang toko yang ada didalam gudang untuk dikeluarkan dari dalam gudang guna menghindari api, karena barang-barang yang ada didalam gudang terbuat barang yang mudah terbakar," ucapnya.

Pavel 18 tahun anak dari Wibowo juga menjelaskan ia melihat ada kebakaran di Toko Grabah "Rizkoh Jaya" yang berlokasi sebelah selatan jalan raya Bulakamba tepat depan Pasar Bulakamba. Gudang tersebut berada ditengah-tengah pemukiman warga," tutur Pavel.

"Tak lama kemudian datanglah 2 unit mobil Damkar untuk memadamkan toko yang terbakar tersebut dan untungnya api belum meluas ke tetangga kanan-kirinya, sudah dapat di padamkan",

Barang-barang toko yang terbuat dari plastik dan kayu yang  berada digudang toko tersebut, ditafsirkan mengalami kerugian lebih kurang Rp. 40.000.000  (Empat puluh juta rupiah).

Dan kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak Polsek Bulakamba untuk penyelidikan lebih lanjut. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar