BKPSDM Inhil Tanggapi Serius Hasil Seleksi Administrasi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru

Sumber foto RIAULINK.COM

SIBERONE.COM  - Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Tanggapi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2021 terdapat ASN   di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir atas nama dr Afrizal D, MM yang lulus seleksi administrasi. Senin (22/11/2021).

Dapat Kami sampaikan pada kesempatan ini, pelaksanaan Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun 2021 terdapat ASN  di lingkungan Pemerintah kab Inhil atas nama dr Afrizal D, MM telah lulus seleksi Administrasi. Namun, belum mengantongi surat Persetujuan Pejabat Pembina Kepegawaian dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, berdasarkan pernyataan Kepala BKPSDM Inhil Fauzar, SE.MP. 

"Kita dari BKPSDM Inhil belum pernah memproses surat persetujuan/rekomendasi tersebut dan yang bersangkutan juga tidak ada mengajukan permohonan surat persetujuan/rekomendasi kepada Bupati Indragiri Hilir selaku Pejabat Pembina Kepegawaian juga tidak pernah menandatangani persetujuan/rekomendasi tersebut" ungkap Fauzar, SE.MP saat di konfirmasi langsung diruang kerjanya.

Sesuai dengan ketentuan, apabila seseorang ASN  mau ikut didalam Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kabupaten/Kota harus memiliki Surat Persetujuan Pejabat Pembina Kepegawaian di mana yang bersangkutan bertugas. (Rls)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar