Kombes Dr. Pria Budi, S.IK, MH Menerima Kunjungan Pengurus LMR Kota Pekanbaru


SIBERONE.COM - Kapolresta Pekanbaru Kombes Dr. Pria Budi, S.IK, MH menerima kunjungan Ketua Laskar Melayu Riau (LMR) Kota Pekanbaru M. Irfan Dt.Laksamana beserta beberapa Pengurus DPD LMR dan Ketua LMR Kecamatan se-Kota Pekanbaru, Jum'at pagi (19/11/2021).

Sambutan dan tunjuk ajar Kapolresta Pekanbaru membuat suasana silatuhrahmi terasa banyak mendapatkan motivasi dan ilmu yang bermanfaat. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Dr. Pria Budi, S.IK, MH mengatakan kepada jajaran Ormas Laskar Melayu Riau (LMR) "Jadilah organisasi anak melayu yang berproduktif dan menjaga marwah kampung," imbau bang Budi panggilan akrabnya yang juga anak asli kelahiran Senapelan Kota Pekanbaru.

Beberapa program kerja juga di paparkan Ketua LMR Kota Pekanbaru Panglima Muda M. Irfan Dt. Laksamana salah satunya ikut melaksanakan kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako masyarakat yang kurang mampu dalam waktu dekat ini.

Kegiatan silaturahmi ini akan marathon dilakukan DPD LMR Kota Pekanbaru kepada pihak- pihak terkait," imbuh Panglima Muda Dt. Irfan Laksamana.

Acara silaturahmi ditutup dengan foto bersama. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar