Jalin Sinergitas Polsek Limpung Gelar Olahraga Bersama Koramil 02/Limpung


SIBERONE.COM - Banyak cara dilakukan untuk meningkatan sinergitas antara TNI dengan Polri,salah satunya dengan kegiatan apel serta olah raga bersama, seperti yang dilakukan Koramil 02/limpung bersama Polsek limpung melaksanakan apel dan olah raga bersama di Mapolsek Limpung, Jumat (19/11/2021).

Apel olah raga bersama dipimpin oleh Kapolsek Limpung AKP Yorisa Prabowo dan Danramil Limpung, Kapten Inf Sumargiyono.Setelah pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan olah raga jalan di sekitaran Alun alun Limpung.

Kapolsek Limpung Yorisa Prabowo mengatakan bahwa kegiatan bersama yang dilakukan guna meningkatan sinergitas dan kekompakan serta ajang silaturahmi dalam melaksanakan tugas khususnya diwilayah hukum Polsek Limpung.

Kami berharap dengan adanya kegiatan olah raga bersama kekompakan TNI dan Polri kususnya di limpung yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin harmonis sehingga tugas dilapangan yang dilaksanakan secara sinergi akan berjalan dengan baik juga,"ujarnya.

Sementara itu Danramil Limpung Kapten Inf Sumargiyono mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah mengundang kegiatan olah raga bersama semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi instansi lain.

Kegiatan olah raga bersama ini sangat efektif untuk meningkatan sinergitas antara TNI dan Polri ."Alhamdulilah, sampai saat ini di wilayah Kecamatan Limpung masih kondusif, semua ini tercipta berkat upaya kita bersama saling membahu dalam upaya menciptakan Kamtibmas aman, tenang dan nyaman,” tuturnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar