Sat Lantas Ciko Edukasi Warga Ops Zebra Lodaya 202I Melalui Stasiun Televisi RCTV


SIBERONE.COM - Banyak cara dan ide yang di luncurkan oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota jebolan Akademi Ke-Polisian 2013 ini. Dalam rangka sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021. Menggunakan sarana Stasiun Televisi RCTV ( Radar Cirebon Televisi ) dengan melibatkan Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Kamis (18/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas Ciko menyampaikan " Kegiatan yang dilaksanakan oleh Unit Kamsel dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota untuk memberikan sosialisasi tentang Ops Zebra Lodaya 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari pada tanggal 15 s/d 28 November 2021. Melalui Stasiun Televisi RCTV ( Radar Cirebon Televisi ) Jalan Perjuangan No. 9 Karyamulya Kesambi Kota Cirebon, diharapkan masyarakat luas bisa menyaksikan sehingga program Ops Zebra Lodaya 2021 dapat tersampaikan ke publik ". Jelasnya.

Lanjut Fahri " Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan Kamseltibcar Lantas yang mantap dan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi Prokes selalu menjaga 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas diluar rumah) sehingga mampu meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ". Tegasnya yang di sampaikan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK. .H, CPHR. 

Pelaksanaan kegiatan yang terlibat Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR, Kbo Lantas Polres Cirebon Kota, Para Kanit Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar