Seskoad Gelar Focus Group Discussion (FGD) Litbanghan III Sismet TA 2021


SIBERONE.COM - Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Danseskoad), Mayjen TNI Dr.Anton Nugroho, MMDS., M.A membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Litbanghan III Sismet TA.2021 Tentang Urgensi Penerapan Learning Management System Dalam Proses Belajar Mengajar Di Seskoad, bertempat di Gd. Prof. Dr. Satrio Seskoad, Rabu (17/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Seskoad, Kadispsiad, Para Pejabat Utama Seskoad, Rektor Unjani, Bapak Yusep Rosmanyah, S.T., M.T., Ph.D, selaku Direktur Pendidikan ITB, Dr. Farid Lusno selaku perwakilan dari Unair, Kapustik Unhan, Para Pakar Learning Management System dari UGM, UPN dan ITS.

“Salah satu upaya yang dilaksanakan adalah melalui penelitian mengenai urgensi penerapan Learning Management System dalam proses belajar mengajar di Seskoad. Sebagai bagian dari penelitian tersebut, Seskoad perlu melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) tentang Urgensi Penerapan Learning Management System dalam Proses belajar mengajar di Seskoad,” tutur Danseskoad dalam amanatnya.

Selama kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar