Kapolsek Lima Puluh Ungkap Penemuan Mayat di Jalan Kuantan II Kecamatan Limapuluh


SIBERONE.COM - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M., M.Si., M.H. ungkap penemuan mayat di tanah kosong Jalan Kuantan II Gg. Paluh Kecamatan Lima Puluh yang berlangsung di Aula Mako Polsek Lima Puluh, Kamis (18/11/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Lima Puluh AKP. Stevie Arnold Rampengan, S.H., M.M., M.Si., M.H., didamping Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPTU. Lukman, S.H., M.H., dan Plh Kasi humas Polresta Pekanbaru IPDA. Syafriwandi saat melangsungkan konferensi pres di Aula Mako Polsek Lima Puluh membenarkan adanya penemuan mayat yang terjadi di Jalan Kuantan II Gg Paluh Kecamatan Lima Puluh.

"Benar telah ditemukan sesosok mayat yang bermula dari adanya laporan masyarakat saat sedang mencari rumput melihat adanya sosok mayat di tanah kosong Jalan Kuantan II Gg. Paluh Kelurahan Sekip Kecamatan Lima Puluh dan memberitahukan ke Ketua RT dan Ketua RT tersebut melapor ke Polsek Lima Puluh," ucap Kapolsek Lima Puluh.

Kapolsek menambahkan "Sosok mayat ini ditemukan sudah dalam keadaan membusuk diperkirakan sudah lima hari meninggal. Belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan pada korban karena telah membusuk sehingga saat ini sedang dilakukan proses pendalam penyebab kematian korban dengan melakukan autopsi oleh Dokter Forensik Polda Riau," tambahnya.

Korban merupakan Inisial THH (52) merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Perhubungan Laut Sungai Duku dan dari tubuh korban ditemukan dompet berisikan identitas lengkap. (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar