Jelang HUT ke-71 Pol Airud, Personil Polres Pekalongan Kota Gelar Bakti Sosial Donor Darah


SIBERONE.COM - Jelang HUT ke-71 Pol Airud, Personil BKO Polairud Polda Jateng bersama personil Polairud Polres Pekalongan Kota mengadakan kegiatan bakti sosial bersih bersih pantai dan donor darah di kantor PMI Jl Veteran 27 Kraton Lor Kecamatan Pekalongan Utara, Kamis (18/11/2021).

Dalam pelaksanaan gelar bakti sosial bersih bersih pantai dan donor darah diikuti personil Polres Pekalongan Kota dan personil Ditpolairud Polda Jateng yang tugas BKO di Polres Pekalongan Kota serta bekerjasama dengan PMI Kota Pekalongan, dan sebelumnya diawali pemeriksaan kesehatan baik tensi dan HB nya terhadap anggota, dan bila memenuhi syarat langsung diambil darahnya dan bila hasilnya tidak baik tidak bisa diambil darahnya.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi S.I.K menjelaskan, kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian Polres Pekalongan Kota dalam mendukung kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya di Kota Pekalongan.

Dalam kegiatan donor darah ini sampai dengan selesai didapatkan 50 kantong darah dan selanjutnya oleh PMI Kota Pekalongan disimpan untuk kebutuhan bagi masyarakat yang membutuhkan. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar