Naas, Dasrini Tercebur Sumur Saat Ambil Air Wudhu


SIBERONE.COM - Darsini (51), terperosok ke dalam bekas sumur yang berlokasi di Dukuh Tegalsari RT 16 RW 03 Desa Wonotunggal, Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang.

Peristiwa itu bermula ketika sekira pukul 05.00 wib Dasrini bangun tidur dan rencana akan mengambil air wudhu di saluran air yang berada di dekat rumahnya. Karena kondisi masih agak gelap dan masih agak gugup dikarenakan baru bangun tidur, Dasrini terpeleset masuk ke dalam bekas sumur, Kamis (18/11/2021).

"Menurut Serma Wani Babinsa Desa Tegalsari Desa Wonotunggal mengatakan bahwa menurut saksi mata Ibu Muryati sekaligus orang tua dari Dasrini yang mengetahui saat pagi hari sekitar pukul 05.00 wib mendengar suara byur langsung melihat apa yang terjadi."

Mengetahui Dasrini tercebur dalam sumur Ibu Muryati berteriak berusaha meminta pertolongan pada tetangga dekat rumah. 

"Setelah mendapat laporan dari warga, kami berkoordinasi dengan Kepala Desa Tegalsari, Polsek, Puskesmas, Damkar dan BPBD dalam pengangkatan korban yang tercebur kedalam sumur," ucap Serma Wani. 

Setelah evakuasi korban berhasil di angkat dari dalam sumur, kemudian Dasrini di bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan tindakan medis. Namun setelah dilakukan pemeriksaan dari pihak Puskesmas, Dasrini dinyatakan sudah meninggal dunia. 

Setelah mendengar penjelasan dari pihak Puskesmas Wonotunggal bahwa korban meninggal murni kecelakaan, karena kondisi Dasrini waktu mau mengambil air wudhu ditempat tersebut masih agak gelap dan korban kurang berhati-hati sehingga terpeleset dan masuk kedalam sumur.

Oleh pihak korban, jenazah Dasrini kemudian dibawa pulang untuk langsung dikebumikan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar