Kebut Vaksinasi Polsek Cepiring Kawal Vaksinasi Lansia


SIBERONE.COM - Polsek Cepiring mengawal sejumlah warga yang tergolong lanjut usia (lansia) yang berada di Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal hari ini untuk mengikut vaksinasi, Sabtu (13/11/2021) .

Menyikapi hal tersebut, seluruh anggota Polsek Cepiring jajaran Polres Kendal terlihat juga berada dilokasi yang merupakan tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.
Secara humanis, Polisi yang berseragam lengkap terlihat ini terlibat langsung untuk melayani para lansia yang sedang menunggu antrean untuk disuntik.

Sesekali, anggota kita juga mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Desa Kalirandu Kecamatan Cepiring.

Bahkan tidak hanya sampai disitu saja, kita tidak ragu untuk memapah para orang tua berjalan menuju tempat mereka menunggu antrean dan sesekali mereka terpantau membagikan masker kepada para lansia yang tidak menggunakan masker.

“Syukur Alhamdulillah, kami dari Polsek Cepiring merasa bersyukur atas antusiasme masyarakat untuk mendukung program vaksinasi pemerintah dan untuk lansia yang tervaksin sejumlah 6 orang dari 12 orang dengan dosis I Sinovac,” kata Kapolsek Cepiring IPTU Agung S Nugroho SH.

“Semoga ini langkah yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Tetapi, warga yang sudah divaksin agar para lansia tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19 ketika beraktivitas,” pungkasnya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar