Beredar Foto Tim Persab Diangkut Menggunakan Kendaraan Tossa, Begini Tanggapan Ketum Persab


SIBERONE.COM - Baru-baru ini beredar foto Tim Persatuan Sepak Bola Brebes (Persab) diangkut menggunakan kendaraan Tossa yang menuai pro dan kontra bahkan  menjadi bahan kritikan dan komentar miring dari para netizen, bukan itu saja tak sedikit yang membuli postingan foto tersebut, pasalnya, difoto tersebut nampak para pemain Persab sedang menaiki kendaraan Tossa alat pengangkut barang/sampah.

Berikut beberapa komentar netizen dengan bahasa Brebesan yang dilansir dari salah satu postingan akun facebok eko karman@ kaya bawang tumpakna tosa,
rani el rahman@ ora sekalian numpak grobag pasir bak, Didi@ ngisin-ngisina sampai viral se indo, Mas eben@ danggep apa yah tumpakna tosa sampah
dan masih banyak lagi komentar miring bahkan tak sedikit komentar yang meluruskan.

Menanggapi hal tersebut pihak managemen liga 3 tahun 2021, melalui Heri Fitriansyah selaku Ketua Umum Persab mengklarifikasi melalui postingan di akun faceboknya.

Berikut yang ditulis Heri Fitrisnsyah yang juga merupakan anggota DPRD dari Partai Demokrat pada Jumat (12/11/2021) .

Pada intinya perubahan jadwal pulang dari mess pemain di Brebes menuju Bandara di Jakarta dengan tujuan Ternate, yang awalnya rencana pake travel diubah sendiri oleh para pemain dengan moda kereta api, dimana jadwal kereta api jam 15.00 wib dan baru beli tiket jam 14.00 wib (1 jam sebelum berangkat dengan bayar tunai di stasiun), sehingga para pemain terburu-buru bolak-balik dari stasiun-mess-stasiun, dan moda transport Tossa yang seharusnya untuk bawa barang-barang pemain, karena tidak sabar menunggu mobil dan khawatir ketinggalan kereta akhirnya pemain naik Tossa beserta barang-barangnya.

Konfirmasi dari para pemain asal Ternate, yang pulang menggunakan moda kereta api dari Brebes menuju bandara di Jakarta dengan tujuan Ternate. Foto yang beredar adalah foto Kenangan yang menurut mereka sendiri unik dan akan terus dikenang tanpa tujuan menjelekkan pihak manapun. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar