Antusias Nya Warga Ikuti Vaksinasi, Wabup Inhil Berikan Apreasiasi


SIBERONE.COM - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti menyambut baik dan berikan apresiasi dengan antusiasnya warga untuk melakukan penyuntikan Vaksin Dosis 2, Selasa (26/10/2021).

Hal ini terlihat saat Vaksinasi massal baik Masyarakat Umum maupun pelajar yang dilaksanakan di Kantor Camat Tembilahan Hulu yang ditinjau lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Sekcam, Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu.

Untuk diketahui, bahwa Vaksinansi massal jenis Sinovac yang dipusatkan di kantor Camat Tembilahan Hulu tersebut dengan target 600 orang untuk seluruh masyarakat Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti juga membagikan hadiah Door prize untuk pelajar dan masyarakat umum bagi yang sudah melakukan suntik vaksin.

"Pada hari ini saya senang dan gembira meilhat masyarakat untuk melakukan penyuntikan Vaksin tahap ke 2 yang bertujuan untuk menciptakan kesehatan masyarakat agar semua aktivitas dan kegiatan kembali seperti biasa", ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti.

Beliau juga mengatakan bahwa Kecamatan Tembilahan Hulu merupakan kecamatan yang gencar melakukan penyuntikan Vaksin dan Ia berharap bisa di contoh bagi kecamatan yang lain.

“Kegiatan ini berjalan lancar tidak terlepas dari kerjasama yang baik antara pihak TNI-POLRI dan Kecamatan yang di bantu Tenaga Kesehatan,” kata wabup.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar