Raih Medali Emas di Kejuaraan Shorinji Kempo Jepang, Aufa Azhar Hendartyo Diapresiasi Gubernur Akmil


SIBERONE.COM - Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Candra Wijaya beserta staf memberikan apresiasi kepada Sermatutar (Sersan Mayor Satu Taruna) Aufa Azhar Hendartyo No. Akademi 2018.006 Kecabangan Infateri yang saat ini mengikuti pendidikan di National Defence Academi (NDA) Jepang Jurusan Teknik Elektro yang telah mengikuti kejuaraan Shorinji Kempo Tingkat Nasional di Jepang dengan menggondol nedali emas (Kategori Embu perorangan tingkat Kyu 1) bertempat di Nihonbudoukan Japan, Senin (8/11/2021). 

Kejuaraan Nasional Jepang Shorinji Kempo tingkat Universitas ini di ikuti 500 atlit yang terdiri 75 Universitas bagian Kansai dan 50 universitas bagin Kanto. Adapun nomor-nomor yang ditandingkan Enbu (Kata) berpasangan tingkat kyu6- dan 4 keatas, Enbu (kata) perorangan kyu1- dan 4 keatas serta Enbu (kata) beregu. 

Gubernur Akademi Militer mengapresiasi dan menucapkan, "selamat kepada Sermatutar Aufa Azhar Hendartyo yang sudah mengukir prestasi berhasil mendapatkan medali emas (Kategori Embu perorangan tingkat Kyu 1) guna mengharumkan bangsa dan negara di bindang olah raga bela diri Kempo. Seluruh Civitas Akademika Akademi Militer bahagia dan bangga terhadap prestasi yang sudah ditorehkan. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar