Personel Sat Samapta Polres Puncak Jaya Rutin Menggelar Patroli Dialogis


SIBERONE.COM - Ada yang tidak biasa dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh para personel Sat Samapta Polres Puncak Jaya, kali ini para personel membantu menyebrangi siswa-siswi SD Inpres Mulia saat hendak pulang maupun pergi ke sekolah mereka.

Terlihat raut wajah ceria takkala para personel dari Satuan Samapta mencoba menolong siswa-siswi SD Inpres Mulia yang hendak pulang sekolah, Senin (8/11/2021).

Saat dikonfirmasi, KBO Sat Samapta Polres Puncak Jaya Bripka Yohanis Rumainum mengatakan bahwa selain memastikan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Puncak Jaya tetap aman dan kondusif, kami dari Sat Samapta Polres Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan Patroli Dialogis di seputaran Kota Mulia.

Lanjutnya, kebetulan sewaktu kami melintasi jalur persekolahan dimana banyak siswa-siswi yang hendak menyeberangi jalan namun pada saat itu situasi arus lalu lintas ramai sehingga dengan sigap kami langsung turun membantu anak-anak untuk dapat menyeberang.

"Setelah itu kami langsung melanjutkan kegiatan Patroli Dialogis kami dengan mengunjungi objek-objek vital seperti pasar, bandara maupun bank guna memastikan situasi keamanan tetap aman dan kondusif," tutup Bripka Yohanis Rumainum. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar