Pemda Inhil Raih 4 Penghargaan dari Kemendikbud RI, Melalui TBM Hamfara Library

Foto Humas Pemda Inhil

SIBERONE.COM  - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dibawah kepemimpinan Bupati Inhil HM Wardan menerima 4 penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI melalui Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Hamfara Library Kabupaten Inhil.

Penghargaan tersebut diterima saat silaturahmi Bupati HM.Wardan yang didampingi Istri Hj.Zulaikhah Wardan dengan Dompet Dhuafa dan TBM, Rabu (14/10/2020) di Rumah Dinas Bupati Jalan Kesehatan Tembilahan.

Silaturahmi Ketua Founder Taman Bacaan Masyarakat Hamfara Library dan Ketua Forum TBM Kabupaten Inhil Ridwan Syafi’I Ali, didampingi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Plt.Dinas Pendidikan menyerahkan 4 penghargaan tingkat Nasional dari Kemendikbud RI Nadim Makarem.

Adapun 4 penghargaan tersebut, terbaik 8 tingkat nasional sebagai TBM terkreatif dari Kemendikbud, terbaik 10 naskah inspiratif tingkat Nasional yang bukunya akan disebarkan ke seluruh indonesia, harapan 1 lomba menulis serta lomba foto tingkat nasional dari Kemendikbud, itu akan dipamerkan pada hari aksara internasional.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM.Wardan berharap kepada Dinas terkait untuk mensuport dan menganggarkan serta selalu berkoordinasi dengan pihak Pemkab Inhil dalam hal ini Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah serta Dinas pendidikan.
"Kepada TBM Hamfara Library untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Dinas," ungkap Bupati HM.Wardan usai menerima kunjungan Dompet Dhuafa dan TBM Hamfara Library.

HM Wardan menambahkan , atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, kita siap mensuport dan mendukung setiap program kerja dari TBM Hamfara Library ini.

" Karena dengan adanya TBM ini meningkatkan minat baca dan mencerdaskan Masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Indragiri"ucap Bupati Inhil.(rilis)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar