Gerakan Pramuka Kwartir Ranting 24.09 Boja Gelar Pesta Siaga


SIBERONE.COM - Gerakan Pramuka Kwartir Ranting 24.09 Boja menggelar Pesta Siaga yang terpusat di SDN Tampingan Kecamatan Boja Kendal, Sabtu (6/11/2021).

Hadir dalam kegiatan Pesta Siaga Kapolsek Boja IPTU Agus Wibowo SH beserta anggota Bhabinkamtibmas untuk mengamankan peserta prestasi Siaga Kwartir Ranting 24.09 Boja, Para Pembina dan Pengurus Pramuka Kwartir Ranting Boja yang di ikuti siswa-siswi SD/MI sederajat se Kecamatan Boja.

Kapolsek Boja IPTU Agus Wibowo SH menjelaskan,"Kegiatan ini juga sebagai bentuk evaluasi dan pencapaian pelaksanaan kegiatan ekstrakurikuler Pramuka di masing-masing Gugus Depan dalam bentuk kompetisi.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan rasa percaya diri melalui berbagai macam perlombaan untuk melatih kemandirian dan ajang silaturahmi antar Pramuka Siaga di wilayah Kecamatan Boja,” kata IPTU Agus Wibowo.

Dalam kegiatan pengamanan dan pengawasan Pesta Siaga ini Kapolsek Boja dan anggota Polsek Boja juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan imbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan kegiatan aktifitas.

Serangkaian kegiatan Pesta Siaga Kwartir Ranting Boja berjalan dengan lancar dan mendapatkan pengamanan dari Kapolsek Boja beserta anggotanya. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar