PEKA, Satgas Binmas Noken Puncak Jaya Sambangi Kepala Kampung Yambi Serta Berikan Imbauan Kamtibmas


SIBERONE.COM - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang terus aman dan kondusif, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Satgas Binmas Noken wilayah Puncak Jaya menggelar kegiatan PEKA ataupun Peduli Kamtibmas terhadap Kepala Kampung Yambi Makar Yoman, Jum'at (5/11/2021).

Pelaksanaan kegiatan PEKA yang dilaksanakan di halaman rumah Makar Yoman yang berada di Kampung Muara Distrik Muara sore tadi dipimpin langsung oleh Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro bersama 2 Personel Satgas Binmas Noken.

Saat dikonfirmasi Ipda Gatot Priyantoro mengatakan bahwa guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban terus aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Puncak Jaya, kami dari Satgas Binmas Noken rutin mengunjungi ataupun menyambangi tokoh-tokoh maupun masyarakat yang berpengaruh untuk langsung datang menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas.

Lanjut pria yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Puncak Jaya, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini kami terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar apabila mendapati ada orang baru maupun orang asing yang berada di Kampung serta mencurigakan agar langsung dilaporkan kepada pihak keamanan.

Sementara itu Makar Yoman mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Satgas Binmas Noken wilayah Puncak Jaya, semoga perhatian dan kedekatan ini terus terjaga hingga kedepannya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar