Polres Puncak Jaya Ikuti Senam Jantung Sehat di Lingkungan Pemkab


SIBERONE.COM - Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh serta menjaga kondisi dan kesegaran tubuh, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Puncak Jaya, Jum'at (5/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan senam jantung sehat yang dipimpin oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM turut diikuti Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah, Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH, Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Sekwan DPRD Puncak Jaya Daud T. Wendamily serta seluruh ASN dan personel TNI-POLRI di wilayah Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami dari Polres Puncak Jaya tiap hari jum'at rutin mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat bersama-sama dengan ASN dan Personel TNI yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya.

Lebih lanjut Kompol Ridwan, SH MH juga menambahkan selain sebagai sarana menjalin silahturahmi antar seluruh instansi yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya juga sebagai wadah meningkatkan kebugaran tubuh terutamanya di masa pandemi virus corona saat ini.

Diakhir kegiatan senam jantung sehat, seluruh peserta olahraga disediakan santapan makanan extra fooding berupa bubur kacang hijau untuk dinikmati bersama-sama sembari berjemur menikmati teriknya panas matahari. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar