Pantau Vaksinasi di Kecamatan Pageruyung, Ini Imbauan Wakapolsek


SIBERONE.COM - Polsek Pageruyung melaksanakan giat pemantauan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pageruyung, bertempat di Balai Desa Getasblawong dan Balai Desa Tambahrejo, Kamis (4/11/2021). Peserta dalam kegiatan tersebut warga masyarakat Desa Getasblawong dan warga Desa Tambahrejo, yang melaksanakan vaksinasi.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakapolsek Pageruyung IPTU Toyib S, Kapuskesmas Pageruyung dr. Sulasih, Kasi Trantib Kecamatan Pageruyung Suwari, S.Sos, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Nakes Puskesmas Pageruyung (vaksinator), warga masyarakat Desa Getasblawong dan Desa Tambahrejo (peserta vaksin).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Pageruyung IPTU Toyib. S menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 5M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat," ujar Toyib.

Kapuskesmas Pageruyung dr. Sulasih menjelaskan bahwa hasil vaksinasi di Balai Desa Getasblawong, Puskesmas Pageruyung vaksin yang digunakan : Pfizer jumlah tervaksin dosis 2 Pfizer sebanyak 84 orang.

Untuk vaksinasi di Balai Besa Tambahrejo oleh Puskesmas Pageruyung sasaran vaksin adalah masyarakat Desa Tambahrejo. Vaksin yang digunakan Pfizer jumah tervaksin dosis 2 Pfizer sebanyak 102 orang. Total yang vaksin yang telah di gunakan dosis I dan 2 sebanyak 186 orang," kata Sulasih. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar