Subden KBR Detasemen Gegana Sat Bromob Polda Sumut Melakukan Penyemprotan Disinfektan di SMA Negeri 1 Medan


SIBERONE.COM - Kegiatan Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut yang turut andil melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik gedung sekolah di Sekolah SMA Negeri 1 Medan, Selasa (2/11/2021).
 
Personel Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut turun ke lapangan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di sekolah seperti Aula, Ruangan Kelas, Ruangan Guru, Laboratorium, dan Mesjid.
  
Langkah itupun mendapat sambutan hangat dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Medan. Menurut Sabar, "Penyemprotan ini sangat membantu dunia pendidikan melawan dan mencegah virus corona atau Covid-19 agar lingkungan sekolah lebih aman bagi anak anak saat mengikuti pembelajaran tatap muka.
 
"Bantuan ini sangat bermanfaat dimana saat ini proses belajar mengajar tatap muka. Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah untuk mencegah penularan virus corona. Saya selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Medan beserta warga Sekolah mengucapkan sangat berterima kasih kepada Personil Sat Brimob Polda Sumut dalam penyemprotan disinfektan di sekolah ini," ungkap Sabar.
 
Dalam kegiatannya Bripka Rahmat Hidayat, SH selaku pemimpin pelaksanaan kegiatan mengatakan “Kami melakukan penyemprotan di lingkungan sekolah dengan sasaran tempat ataupun benda yang sering disentuh oleh orang," tuturnya.

Selain itu, Bripka Rahmat Hidayat, SH menambahkan “Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini rutin kami lakukan setiap harinya dilokasi dan tempat yang berbeda, selama pandemi Covid-19 belum berakhir serta dalam rangka HUT Brimob Polri yang ke-76," tutupnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar