HUT ke-64, Keluarga Besar Akmil Gelar Doa Bersama di Tempat-Tempat Ibadah


SIBERONE-COM - Keluarga Besar Akademi Militer (Akmil) menggelar acara doa bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Akmil tahun 2021 di tempat ibadah masing-masing, untuk Agama Islam di Masjid Al-Jihad, Kristen Katholik di Gereja Ignatius Slamet Riyadi dan Kristen Protestan di Gereja Imanuel serta Hindu di Pura Kawiswara Kesatrian Akmil, Selasa (2/11/2021). 

Tidak kurang 850 organik dan pengasuh Taruna Akmil mengikuti acara doa bersama, sesuai agamanya dan tempat ibadah masing-masing di sekitar Kesatrian Akmil. 

Untuk yang beragama Islam dipandu oleh Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Akmil Letkol Inf Dul Munib. S. Ag., M.Pd. I. didahului dengan melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dilanjutkan pelaksanaan doa bersama di Masjid Al-Jihad Akmil. 

Sedangkan yang beragama Kristen Katholik melaksanakan Ibadah Sabda yang dipandu oleh Mayor Inf Kamot Sutanto bertempat di Gereja Ignatius Slamet Riyadi Akmil. 

Sedangkan untuk yang beragama Kristen Protestan menggelar doa bersama dipandu oleh Mayor Caj Toto Widodo, S.P.A.K. bertempat di Gereja Imanuel Akmil, serta yang beragama Hindu menggelar ibadah persembayangan dipandu oleh Lettu CPL I Wayan Kadek bertempat di Pura Kawiswara. 

Dalam kesempatan tersebut Kabintal berpesan kepada seluruh organik Akmil, ”Tetaplah berjuang dan jangan pernah lelah untuk Akmil. Kini usia Akmil ke- 64 tahun, semakin lama semakin bertambah semangat, organik Akmil haruslah semakin membahana agar pengabdian ini semakin berwarna. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar