Percepat Herd Imunnity, Polres Kendal Genjot Vaksinasi Malam di Wilayah Hukum Polsek Patebon


SIBERONE.COM - Dalam rangka mempercepat memutus mata rantai Covid-19 , pihak Kepolisian Sektor Patebon Polres Kendal, melaksanakan kegiatan pengamanan giat vaksinasi malam hari wilayah hukum Patebon,'yang di selenggarakan di Aula Balaidesa Kebonharjo Kecamatan Patebon, Senin (1/11/2021) Pukul 16.00 Wib hingga selesai.

Pelaksanaan giat malam hari vaksinasi dosis I/II jenis sinovac maupun pfizer yang di selenggarakan oleh pihak Polres Kendal di wilayah hukum Polsek Patebon, warga sangat antusias berdatangan untuk melakukan vaksinasi.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH mengatakan, ”Dalam kegiatan vaksinasi malam hari ini warga masyarakat sangatlah antusias sekali untuk melaksanakan vaksin di mana warga masyarakat di siang hari sibuk dengan bekerja atau melakukan aktfitas lainnya.

Kami dari pihak Kepolisian akan terus melayani dan adakan vaksinasi malam hari di wilayah hukum Patebon agar masyarakat bisa tervaksin, supaya masyarakat khususnya di Kecamatan Patebon bisa tervaksin 70 persen dari target herd imunity," ucap AKP Miyardi SH.

Masih kata Kapolsek , vaksinasi di malam hari ternyata sangat efektif dan malam ini sebanyak 344 orang tervaksin , Alhamdulillah kami pun senang warga masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Patebon sangat antusias sekali dengan adanya gerai vaksin di malam hari.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan vaksin di malam hari warga bisa menyempatkan waktu nya dimana siang hari sibuk dengan aktivitasnya, Kami siap melayani untuk masyarakat dan untuk vaksinansi udah kita siapkan gerai vaksin untuk yang belum vaksin, jaga selalu kesehatan dan terus menggunakan masker saat keluar rumah tetap terapkan protokol kesehatan," pungkasnya.

Salah satu warga Muslih (34) yang di temui media mengatakan setelah di vaksin tidak ada efek samping yang dirasakan dan ia berharap setelah di vaksin bisa lebih sehat dan beraktifitas seperti biasa.

"Setelah di vaksin saya tidak merasakan efek samping apa-apa rasanya biasa saja
mudah-mudahan setelah vaksin ini saya semakin sehat, imun makin kuat dan bekerja seperti biasa," kata Muslih. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar