Teliti Efektivitas ETLE, Team STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Lebak Polda Banten


SIBERONE.COM - Guna meneliti Efektivitas Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE), Team STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Lebak Polda Banten, Senin (1/11/2021).

Team STIK Lemdiklat Polri dipimpin oleh Kombespol Solihin S.I.K, M.H. beserta Kombespol Prasetyo Rachmat Purboyo, SIK, MH, Pembina TK 1 Dr. Vita Mayastinasari, SE, MSi, Pembina TK 1 Dr. Benyamin Lufpi SS, M.Hum, Penti Sri Badri Kustiah, S.AP melakukan penelitian PPITK STIK Tahun 2021 Tentang  Efektivitas Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dalam mencegah pungli pada penegakan hukum pada fungsi lalu lintas Polda Banten bertempat di aula Mapolres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Team, "Kami mengucapkan selamat datang kepada Team STIK Lemdiklat Polri di Polres Lebak, Terimakasih sudah menjadikan Polres Lebak sebagai tempat penelitian," ujar Teddy.

"Team STIK Lemdiklat Polri melakukan penelitian PPITK STIK Tahun 2021 Tentang  Efektivitas Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) dalam mencegah pungli pada penegakan hukum pada fungsi lalu lintas Polda Banten," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Team STIK Lemdiklat Polri dipimpin oleh Kombespol Solihin S.I.K, M.H. menjelaskan, "Penelitian pada bidang ETLE saat ini merupakan salah satu program Prioritas Kapolri," jelas Solihin.

"Pada kegiatan penelitian hari ini juga dihadiri oleh para Dosen dari PTIK untuk memberikan penilaian,karena Penelitian ini juga bertujuan untuk menjadikan referensi para Dosen PTIK agar menempatkan para Mahasiswa sesuai dengan jabatannya", ungkapnya.

"Karena PTIK merupakan salah satu saranai pendidikan untuk perwira Polri yang akan menempati posisi jabatan tertentu dengan membuat penelitian yang telah dinyatakan lulus," tutupnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar