Joelita Pramudyanti : Kibarkan Panji-Panji Srikandi PP


SIBERONE.COM - Memperingati Hari Lahir (Harlah) Pemuda Pancasila (PP) yang ke-20 sekaligus Hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada tanggal 28 Oktober, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Brebes menggelar beberapa kegiatan yakni penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan untuk masing-masing Unit Kerja tiap kecamatan 
dan kegiatatan sosial santunan anak yatim/piatu di Wana Wisata Tuk Sirah Pemali Desa Windu Aji Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes, Minggu (31/10/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi PP Jawa Tengah Susilawati, Amd, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Kabupaten Brebes Joelita Pramudyanti, Kepala Desa Windu Aji Abdurahman atau yang akrab disapa Haji Karman sekaligus Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Paguyangan juga sejumlah pengurus Srikandi PP Unit Kerja  Kecamatan. 

Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Brebes Joelita Pramudyanti dalam sambutannya berharap kedepanya para pengurus Unit Kerja bisa mengibarkan panji-panji Srikandi PP sampai tingkat basis. 

Joelita mengatakan,disini kita semua sama, duduk sama rendah berdiri sama tinggi tidak ada istilah pangkat dan jabatan yang ada kita adalah satu dalam kebersamaan untuk membesarkan organisasi.

"Srikandi PP adalah perkumpulan wanita sosial, bukan wanita sosialita," tegas Joelita.

Dalam artian, Joelita menambahkan, kita lebih mengedepankan nilai-nilai luhur, terutama kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Disamping meningkatkan mutu, peran serta kita sebagai kaum wanita," pungkas Joelita.

Diakhir kegiatan, perwakilan DPW Srikandi PP Jawa Tengah Susilawati, Amd sangat mengapresiasi kinerja dan perkembangan DPC Srikandi PP Kabupaten Brebes dan setiap kegiatan dari daerah akan dilaporkan ke DPW Jawa Tengah," ungkapnya mengakhiri. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar