Bhabin Desa Suranenggala Lor Polsek Kapetakan Polres Ciko Monitoring Vaksinasi Lansia


SIBERONE.COM- Demi membentuk herd Immunity kepada masyarakat Polri terus konsisten mendukung percepatan Vaksinasi oleh Pemerintah, seperti yang dilakukan Jajaran Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota yang di Pimpin oleh IPDA Sudirno Desa suranenggala Lor Polsek Kapetakan AIPTU Sukanan dengan melibatkan Anggota Intelkam BRIPTU Jasa Akbar. Dalam kegiatan woro-woro tentang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Suranenggala Lor Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon oleh Sie Dokkes Polres Cirebon Kota. Sabtu, (30/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH mengungkapkan " Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian Polri demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 serta mengedukasi masyarakat pentingnya Vaksinasi untuk mencegah penularan virus Covid-19, ujarnya.

 

Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi, SH menjelaskan " Woro-woro yang dilakukan selain memberitahukan tentang pelaksanaan vaksin juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat pentingnya Vaksinasi bagi kekebalan tubuh menghadapi Virus Covid-19, di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas AIPTU Sukanan memberikan bantuan kepada Lansia ( Suratmi 73 tahun ) yang kesulitan dalam menuju lokasi vaksin sehingga Bhabin memberikan bantuan dengan membonceng menggunakan sepeda motor ke lokasi Vaksinasi, jelasnya.

 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas selain melakukan woro-woro tentang Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat binaannya untuk melakukan pola hidup sehat dan selalu memperihatinkan Protokol Kesehatan 5M demi mencegah penularan virus Covid-19. Tutup Kasi Humas Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar