Bentuk Dukungan Polsek Lemah Wungkuk Polres Ciko Berikan Pengamanan, Lestarikan Tradisi Nadran


SIBERONE.COM-Dekat dan Bersahabat merupakan slogan yang benar-benar menggambarkan Polri, di mana Polri selalu hadir dan ikut serta di tengah masyarakat seperti yang dilakukan Kapolsek Lemah Wungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH bersama Jajaran Polsek Lemah Wungkuk Polres Ciko amankan dan monitoring Tradisi Nadran Nelayan Pesisir yang bertempat di Lapangan Bola Voli Kampung Pesisir Kelurahan Panjunan Sabtu, (30/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemah Wungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH menyampaikan " Kehadiran Polri selain sebagai pengaman kegiatan Tradisi Nadran juga sebagai bentuk dukungan terhadap terus dilestarikannya Tradisi Leluhur yang tetap terjaga dan dilaksanakan setiap tahun, ujarnya.

 

Kapolsek Lemah Wungkuk IPTU Wawan Hermawan, SH menjelaskan " Dalam kegiatan Nadran Pesisir Nelayan RW 01,RW 07 dan RW 10 Kelurahan Panjunan di Lapangan Bola Voli Pesisir RW 10 tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan AIPDA Agus RD, bersama Kanit Reskrim Polsek Lemah Wungkuk IPTU Dadang Komara, SH. (Padal), AIPTI Jaja S, BRIPKA Tendi, BRIPTU Teguh Dwi, Danramil 1403 Kapten Ridwan, Ketua HSNI Bapak Karsudin, Ketua Rukun Nelayan Bapak Sadikin dan Warga Nelayan, Anggota Dit Polairud Polda Jabar, Petugas Pariwisata, dan Undangan lainnya. Di harapkan dengan berlangsungnya kegiatan Tradisi Nadran ini dapat lebih meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, jelasnya.

 

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring Tradisi Nadran tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjunan AIPDA Agus RD menitipkan pesan Kamtibmas untuk kelancaran dan keamanan jalanya Tradisi Nadran serta terus mengedukasi dan menghimbau pentingnya menaati Protokol Kesehatan 5M guna Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), tutup Kasi Humas Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar