Beginilah Cara Personel Polres Puncak Jaya Menjaga Kebugaran Tubuh Demi Menunjang Aktivitas


SIBERONE.COM - Banyak cara yang dilakukan oleh setiap orang untuk dapat menciptakan kondisi kebugaran tubuh tetap fit, tidak terkecuali dengan para personel Polres Puncak Jaya yang rutin setiap hari jum'at melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai, Jum'at (29 Oktober 2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan jalan santai yang menempuh jarak kurang lebih 8 km dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH pagi tadi, melewati jalur-jalur seperti Jln. Papua, Kota Baru Mulia, Pasar Nagalomuni hingga Jln. Baru PT. Modern.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa demi menunjang kondisi tubuh tetap sehat dan fit dalam menjalankan rutinitas sebagai seorang anggota Polri, kami dari Polres Puncak Jaya rutin setiap hari jum'at melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa jalan santai.

Lanjutnya, tidak seperti minggu-minggu kemarin, untuk kali ini kami sengaja mengambil route jalan sehat agak jauh dari sebelumnya untuk dapat mengukur sejauh mana kondisi fisik serta lebih meningkatkan kebugaran tubuh mengingat kedepan tantangan tugas lebih kompleks dan besar.

" Kami lihat para Personel Polres Puncak Jaya sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan jalan santai sehingga kebersamaan dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan semakin meningkat " tutup Kompol Philip M. Ladjar, SH. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar