Silaturahmi Kapolres Tegal dengan Wartawan se-Kabupaten Tegal


SIBERONE.COM - Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at menggelar silaturahmi untuk kali pertama dengan wartawan se-Kabupaten Tegal baik media cetak, elektronik, tv maupun online, bertempat di Ruang Prajagupta Polres Tegal, Jumat (29/10/2021) siang.

Acara yang di gagas Polres Tegal ini dalam rangka HUT Humas Polri ke-70 Tahun 2021 dengan tema "Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi". 

Hadir pada kesempatan tersebut, Kapolres Tegal, Wakapolres Tegal, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasubag Humas, Ketua PWI Kabupaten Tegal, Ketua IWO Tegal dan juga puluhan wartawan se-Kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at mengatakan kegiatan di ini sebagai silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media.

Dalam pertemuan tersebut, AKPB Arie Prasetya Syafa'at mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan untuk menjadi konsumsi berita ke publik.

Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik.

"Media itu sudah bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja Polisi dalam melaksanakan tugas," kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal, Hartadi Setiawan mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Tegal beserta jajarannya yang telah melakukan silaturahmi dengan awak media se-Kabupaten Tegal. Dengan pertemuan tersebut Ketua IWO menilai Kapolres sangat mendukung kinerja rekan-rekan media.

"Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang pers," ungkap Ketua IWO Tegal. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar