Giat Komando Inti Mahatidana Mpc kota Semarang Merayakan HUT Pemuda Pancasila yang ke 62


SIBERONE.COM - Rabu sore pukul 17.30 wib 27/10/2021di Kelurahan Sambirejo kecamatan Gayam sari kota Semarang ,pemuda Pancasila kota Semarang merayakan Hari ulang tahun pemuda Pancasila yang ke 62.

Koti Mpc kota Semarang pada hari rabu sore merayakan Hari jadi yang ke 62 dengan pakaian lengkap uniform pemuda Pancasila ,banyak anggota dari komando inti Mahatidana( koti) sebutan pasukan pemuda Pancasila yang hadir untuk ikut meramaikan hari jadi ulang tahunnya ormas kebanggaannya.

Dihadiri tamu undangan dari  Kapolsek gayam sari pak Hengky  ,pak supangat perwakilan dari danramil gayam ,camat gayam sari Agus junaidi ,lurah Sambirejo Akbar dan ketua Mpc kota Semarang M.imron juga hadir.

S.Herman sebagai komandan koti/ komando Inti mahatidana mpc  kota Semarang yang ditemui jurnalis media Siberone.com mengatakan bahwa giat hari jadi ulang tahun organisasi pemuda Pancasila dikota Semarang berjalan lancar tentunya juga mematuhi protokol kesehatan.

,"Alhamdulillah acara berjalan lancar walaupun hujan deras sebentar tak menyurutkan nyali anggota tetap semangat dalam merayakan hari jadi yang ke 62,"pungkasnya s.herman.

Giat Hari jadi pemuda Pancasila yang ke 62 ,koti Mpc kota Semarang juga memberikan santunan kepada anggota koti yang sudah meninggal dunia dan diterima oleh keluarganya,acara juga dimeriahkan oleh rebana dan Ditutup doa,dilanjutkan  orjen tunggal tutup S Herman. ( Agus romadhon).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar