Berikan Layanan Maksimal, Puskesmas Patebon 2 Gelar Vaksinasi Malam


SIBERONE.COM – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal Puskesmas Patebon 2 menggelar vaksinasi malam hari di Balai Desa Purwokerto Kecamatan Patebon, Selasa (26/10/2021).

Kepala Puskesmas Patebon 2 Subari, S. Kep menyatakan kegiatan vaksinasi malam ini dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak bisa melakukan vaksin pada siang hari karena bekerja atau karena kesibukan lainnya," ujar Subari.

Dalam kegiatan vaksinasi malam ini vaksin yang digunakan adalah pfizer dengan sasaran masyarakat umum sebanyak 100 orang dengan petugas vaksinator dari nakes Puskesmas Patebon 2.

Kepala Desa Purwokerto Suprapto, SE menyatakan sangat berterima kasih kepada petugas dari Puskesmas Patebon 2 yang telah melaksanakan vaksinasi malam sehingga warganya yang pada siang hari sibuk bekerja bisa melakukan vaksin di malam hari setelah pulang bekerja, di samping itu pemerintah Desa Purwokerto juga berterima kasih kepada Polsek Patebon yang mana setiap pelaksanaan vaksinasi selalu mendapatkan pengamanan dari petugas Polsek Patebon khususnya Bhabinkamtibmas yang senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan aman dan lancar," jelas Suprapto, SE. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar