Puncak HUT IWO Tegal ke-2 Banjir Karangan Bunga


SIBERONE.COM - Selain pemotongan tumpeng dan doa bersama, puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online Tegal (IWO Tegal) ke-2 banjir karangan bunga salah satunya datang dari Bupati dan Wakil Bupati Tegal.

Nampak berjejer rapih ucapan karangan bunga menghiasi di halaman depan Kantor Sekretariat IWO Tegal 2 di Perumahan Tiara Asri 4 No. 19 Kalisapu Kabupaten Tegal, Senin (25/10/2021).

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga acara demi acara dalam rangka HUT IWO Tegal ke-2 bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

HS sapaan akrab Hartadi Setiawan menekankan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk selalu aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai wartawan, artinya selalu berpedoman pada tugas pokok dan fungsinya sesuai UU 40/1999 tentang Pers.

Kedepan, HS berharap agar lebih kompak lagi. "Mari bersama sama bergandengan tangan,satukan visi dan misi besarkan IWO di Tegal dan jaga wibawa organisasi kita dengan sebaik-baiknya, profesional dan terus berkarya," tandasnya.

Sementara itu, Dewan Kehormatan IWO Tegal M. Aksan, SIP, MP mengucapkan selamat milad IWO Tegal ke-2. Kepada semua media yang tergabung tetap berkarya, bersinergi, bekerja cerdas, berfikir matang tanpa batas.
Marilah kita saling melepas ego dalam hal apapun disitulah Allah SWT meridhoi di setiap aktifitas. "Astaghfitullah hal 'adzim fil jazadi warukhi wa'amalan maksiati," pungkasnya.

Acara tasyakuran HUT IWO Tegal ke-2 di tutup dengan doa bersama yang langsung di pimpin oleh Pengasuh Pondok Pesantren As-Saefy Pancasila Sakti Gus Ali Nubhan dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan diserahkan kepada Dewan Kehormatan IWO Tegal M. Aksan, SIP, MP. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar