Pesan Kamtibmas Bhabin Kalibaru Polsek Kedawung Polres Ciko, Belanja Masalah Warga serta Ajak Prokes 5M di Masa Pandemi


SIBERONE.COM-Dengan program “Gunung Jati ” penanggulangan kejahatan sejati Polres Cirebon Kota serta upaya percepatan penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) AIPTU Suhartono Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambangi Camad Blok Kradenan RT 01 / 01 Desa Kalibaru Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon, dengan belanja masalah warga himbau pentingnya Vaksinansi serta sampaikan penerapan Protokol Kesehatan kepada masyrakat untuk mematuhi Anjuran Pemerintah melawan Virus Corona (Covid-19 ) Rabu (20/10/2021).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno, SH.MH mengungkapkan “Selain himbauan Kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas, juga tidak kalah pentingnya kaitannya dengan pencegahan penyebaran Virus Corona, dimana berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk membantu pencegahan penyebaran Virus Corona dengan mentaati kebijakan Pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan massa.”

 

upaya tersebut guna penanggulangan laju percepatan penularan Virus Covid-19, dalam rangka Ops Yustisi dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) di Masa Pandemi, jelasnya.

 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota ” Peran Bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan edukasi dalam pemahaman penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19,

melalui kegiatan tersebut berbagai informasi agar dapat di sampaikan kepada Masyarakat akan apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini ” Hal ini juga sebagai upaya mendukung Pemerintah dengan 5M Memakai masker ,Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, ujar IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar