Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kalikoa Door to Door bagikan Sembako kepada Masyarakat


SIBERONE.COM-Jajaran TNI dan Polri melalui Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, menyalurkan bantuan Paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terutama bagi masyarakat yang ekonomi kecil maupun berpenghasilan harian di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Rabu (20/10/2021) kemarin.

Sebayak 10 Paket Sembako bantuan dari TNI-Polri yang dibagikan langsung oleh masing -masing Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to door.

Nampak Pagi hari ini Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota AIPDA M.Sonny.K, SE Bersama Babinsa Koramil 0620-02 Kodim 0620/Cirebon Babinsa SERMA M.Soleh membagikan Paket Sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, SH.MH pembagian Paket Sembako tersebut dibagikan langsung oleh masing -masing Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to dor.

Berharap, dengan adanya bantuan Paket Sembako dari TNI-Polri tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, ungkap AIPDA M.Sonny.K, SE.

Sonny menambahkan, bahwa pemberian Paket Sembako tersebut, akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa terjun langsung ke Desa-Desa membagikan Paket Sembako tersebut, karena Mereka yang tau masyarakat yang benar- benar membutuhkan bantuan,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar