Kunker Ke Kecamatan Pulau Burung Bupati Inhil Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren

Dok. PROKOPIM Setda Inhil

SIBERONE.COM  - Dalam rangkaian kunjungan kerja nya ke Kecamatan Pulau Burung Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan berkesempatan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Hidayatus Shibyan yang terletak di Sungai Prepat, Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Burung, Selasa, (19/10/21).


Dalam sambutannya Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan mendoakan mudah-mudahan pembangunan pondok pesantren Hidayatus Shibyan ini dapat terlaksana dengan cepat, Ini merupakan satu potensi yang sangat luar biasa terutama dalam rangka membangun sumber daya manusia dalam hal penyediaan sarana pendidikan dalam bentuk pondok pesantren.

 

"Semoga pondok pesantren Hidayatus Shibyan ini dapat terbangun dan terlaksana dengan cepat, ini merupakan satu potensi yang sangat luar biasa, terutama untuk sumber daya manusia (SDM)," ucap Bupati Inhil HM Wardan.

 

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan apa yang dilaksanakan hari ini sudah sesuai dengan apa yang menjadi program pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, yaitu mencanangkan satu Desa Satu kelurahan satu rumah Tahfidz Qur’an. 


"Dengan adanya pondok pesantren, ini merupakan sudah sesuai dengan program Pemda Inhil, yaitu satu desa satu kelurahan satu rumah Tahfidz Qur'an, semoga apa yang kita harapkan  terwujud kabupaten Indragiri Hilir menjadi penyumbang terbesar Hafizh dan Hafizhah kedepannya," pungkasnya.


Selain itu Bupati mengatakan juga menanamkan nilai-nilai kepada anak untuk menjadi prioritas pembangunan sumber daya manusia tambah bupati.


Turut mendampingi Bupati Indragiri Hilir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Hidayatus Shibyan tampak Kadis PU-PR, Kepala Bapeda, Kadis PMD, Camat Pulau Burung, Danramil Pulau Burung, KUA Pulau Burung. Dok. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar