Hari Ini, Sebanyak 725 Orang Tervaksin di Kecamatan dan Puskesmas Pegandon


SIBERONE.COM - Kegiatan monitoring vaksinasi masyarakat di wilayah Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, bertempat di Kecamatan Pegandon Kabupaten Kendal, Selasa (19/10/2021) pukul 08.00 wib sampai selesai. Peserta pada kegiatan tersebut adalah warga masyarakat.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, SH, Danramil Pegandon Kapten Moh. Asikin Camat Pegandon Dra. Endah Istryandini, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Nakes Puskesmas Pegandon (vaksinator), warga yang di vaksin.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin S.H menyampaikan bahwa  pelaksanakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarkat.

Vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Pegandon dengan sasaran warga masyarakat dengan rincian diantaranya: Aula Kecamatan Pegandon, sasaran : 750 orang, tervaksin : 665 orang dosis 2 sinovac jumlah tervaksin : 665 orang. Aula Puskesmas Pegandon sasaran : 150 orang, tervaksin : 60 orang dosis 1 pfizer jumah tervaksin : 60 orang. Total yang tervaksin hari ini dosis 1 dan 2 sebanyak : 725 orang," ujar Kapolsek Pegandon.

Sementara itu Abdullah Nur (35) warga Pegandon menyampaikan ucapan terima kasih berkat adanya vaksin ini sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

"Kami mengucapkan terima kasih semoga masyarakat Kendal bisa tervaksin semua dan bisa terhindar dari Covid-19," kata Abdullah. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar