SMPN 3 Tanjung Adakan Vaksinasi Siswa


SIBERONE.COM - Sesuai dengan anjuran Kementrian Kesehatan Republik Indonesia untuk perceptaan agar Indonesia cepet pulih warga masyarakat Indonesia di haruskan vaksinasi untuk jenjang pertahanan virus Covid-19 yang mana saat ini masih di level 2.

Seperti halnya di SMPN 3 Tanjung Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes 18 Oktober 2021 sedang di adakan vaksinasi untuk para siswa siswinya yang bertempat di ruang kelas.

Kepala Sekolah Budi Wahyono, S.Pd, MM saat di temui media menjelaskan "Alkhamdulilah sekolah kami mendapatkan vaksinasi sebanyak 980 vaksin sinovak untuk para siswa dan siswi untuk 1000 siswa dan Alkhamdulilah siswa dan siswi kami sangat antusias sekali untuk divaksin namun sebelumnya harus ada surat persetujuan atau surat ijin dari wali murid agar semua tidak ada persoalan di kemudian hari.

Di ketahui sebelumya dari hasil workshop kemarin 16 Oktober 2021di Hotel Grand Dian Brebes Dr. Abdul Fikri Faqih, MM Wakil Ketua DPR RI Komisi X di jelaskan bahwa Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wajibkan menyiapkan segala sesuatunya seperti air untuk cuci tangan, handsanitizer, masker dan lainya.

apabila di sekolah tersebut kedapatan ada yang terkena maka sekolah tersebut akan di liburkan dalam waktu yang belum di tentukan," tandasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar