Tenaga Ahli Menteri Olahraga Hadiri Rapat Pengurus PASI Cabang Purworejo


SIBERONE.COM – Rapat Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Cabang Purworejo mengundang Perwakilan Kementerian Olah Raga dalam rapat koordinasi pengurus Kabupaten Purworejo. Hal ini dikatakan Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Purworejo Bambang Gatot, Senin (18/10/2021).

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Purworejo Bambang Gatot Seno mengatakan apat dengan pihak kemeterian terkait diharapkan bisa dibangun sinergitas yang lebih bagus untuk meningkatkan prestasi atletik di tingkat kabupaten. 

“Diharapkan ada masukan dan sinergitas dari Kemenpora agar prestasi bisa lebih baik.  Karena dengan anggaran dari APBD dan KONI kabupaten yang sangat rendah atau minim sekali kita harus berusaha maksimal dan menggandeng stake holder yang ada,” katanya, Senin (18/10/2021). 

Kementerian Pemuda dan Olah Raga diwakili Tenaga Ahli Menteri Olahraga Profesor Paiman Raharjo mengatakan terima kasih atas undangan koordinasi yang disampaikan.  

“Kami berterima kasih atas undangan yang disampaikan dan tentu kita semua akan mengusahakan bantuan kepada cabang olahraga PASI yang ada di Purworejo,” katanya.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Purworejo Bambang Gatot Seno juga mengatakan agenda yang dibahas dalam rapat pengurus.

“Rapat pengurus membahas program kerja yang akan dilakukan untuk meningkatkan prestasi dan melakukan koordinasi pengurus kabupaten,” pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar