Bhabin Macho Polsek Mundu Dekatkan Diri dengan Bansos Warga Jelang Pilwu Serempak


SIBERONE.COM - Berbagi dengan sesama merupakan salah satu bentuk contoh yang diberikan oleh Kapolres Cirebon Kota. Hal baik tersebut diikuti pula oleh personil diantaranya Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Polres Cirebon Kota dengan cara sambang Desa Binaan sekaligus melaksanakan Bansos. Sabtu (16/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Fahri Siregar,, SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu Menjelaskan kegiatan sambang Desa Binaan menjelang Pilwu sekaligus berbagi dengan warga Desa Binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Polsek Mundu Brigadir Rosid Sidik, SH, bertujuan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari, " ungkapnya.

" Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas macho tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara pihak Kepolisian dengan masyarakat serta untuk memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat jelang Pilwu Serempak, " jelas AKP  H. Supai Warna, S.SOS.

Dijelaskan Kasi Humas Cirebon Kota,  masyarakat menyambut baik hal tersebut. “ Kami ucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan Pak Polisi Bhabin, Kami tidak bisa membalasnya dan hanya bisa berdoa semoga rejeki Pak Polisi diberikan kesehatan dan dilimpahkan banyak rejeki,” ungkap bahagia warga mundu.

“Berbagi dengan sesama ini merupakan upaya Kita untuk selalu dekat, mengayomi, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Berharap sedikit bantuan dari Polres Cirebon Kota melalui Jajaran Polsek Mundu ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama yang masih tergolong dalam keluarga prasejahtera,” tutup IPTU Ngatidja, SH. MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar