Antusias Siswa SD Pertiwi, Siap Gelar Pembelajaraan Tatap Muka


SIBERONE.COM - Pemerintah Kota Bogor berencana membuka Pembelajaraan Tatap Muka (PTM) terbatas secara serentak di 6 Kecamatan untuk tingkat SD kemudian di atur secara bertahap dengan prokes yang di atur Surat Keputusan Empat Menteri, Senin 18 Oktober 2021.

Miptahudin selaku Kepala Sekolah SD Pertiwi Jota Bogor mengatakan berbagai kesiapan SD Pertiwi menghadapi pembelajaraan Tatap Muka ( PTM ) untuk pertama kali pasca Covid-19 berbagai persyaratan prokes telah di siapkan jelang dilaksanakan PTM pada Senin 18 Oktober 21 mendatang," ungkapnya.

Miptahudin berharap tak ada kendala melaksanakan PTM semoga berjalan lancar dan kondusif. sejumlah orangtua siswa telah diberikan pemahaman dan sosialisasi terkait hal itu penerapan prokes akan di terapkan secara ketat sesuai harapan Surat Keputusan Empat Menteri. Pihak sekolah juga akan tetap melakukan pengawasan secara ketat tentang pelaksanaan prokes. "Kita sudah atur semua mekanisme mulai dari petugas pelaksana, termasuk pengawasan pelaksanaan prokes dilapangan," ujarnya.

Di pihak sekolah juga akan menerapkan bagimana cara belajar dan berdoa agar pelaksanaan PTM dapat berjalan sukses dan lancar, sesuai dengan ketentuan pemerintah, pihak sekolah juga akan membenahi bila terjadi kekurangan yang perlu di antisipasi 

Semoga Pembelajaran Tatap Muka tidak terkendala dan pihak sekolah telah memvaksinasi seluruh guru pengajar di sekolah SD Pertiwi sesuai ketentuan pemerintah. Para guru kami telah di vaksin secara keseluruhan 99 persen telah di vaksin," katanya. (Andy)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar