Polsek GunungJati Polres Ciko Giatkan Woro-Woro Warga Prokes


SIBERONE.COM - Menjadi tugas mulia bagi Polri, dimana mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dan juga untuk bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih ada. Polsek Gunung Jati melaksanakan Patroli kegiatan Observasi Yustisi dalam rangka menghimbau kepada masyarakat untuk tetap senantiasa menggunakan masker, Jumat (15/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.SI.K,.MH melalui Kapolsek Gunung Jati menyampaikan kegiatan semacam ini secara rutin dilaksanakan oleh Polres Cirebon Kota beserta Jajaran Polsek dalam kaitannya mencegah penyebaran atau kloster baru virus Covid-19. Tak terkecuali yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Gunung Jati, " ujarnya.

" Melalui Giat Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga AIPTU Carsa, bersama dengan Personel lainnya melaksanakan Giat Patroli Kyle dan woro-woro di Pasar Villa Intan tentang PPKM.  Kegiatan yang sendiri dipimpin oleh  Pawas IPDA Cepi Muldian, " ungkap AKP Abdul Majid, SH.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mensosialisasikan tentang PPKM Level 2 dan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya  Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak dalam berinteraksi, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas, ujar Kasi Humas Cirebon Kota.

Kasi Humas Ciko juga mengharapkan warga masyarakat bisa lebih disiplin dalam menerapkan proses dan juga wajib 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun, tutup IPTU Ngatidja, SH .MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar