Kapolsek Pageruyung Monitoring Vaksinasi dan Imbauan Prokes di Kecamatan Pageruyung


SIBERONE.COM - Kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Pageruyung, bertempat di Balai Desa Kebongembong dan Ponpes Matlaul Anwar Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung Kabupaten Kendal, Jum'at (15/10/2021).

Kegiatan diikuti oleh warga masyarakat Desa Bangunsari dan siswa MTs NU 10 Penawaja Pucakwangi, yang melaksanakan vaksinasi.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Pageruyung Bonari, S.Sos.,MM, Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno, SH, Kapuskesmas Pageruyung dr. Sulasih, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Nakes dari Puskesmas Pageruyung, warga masyarakat Desa Kebongembong dan Santri Ponpes Matlaul  Anwar Desa Bangunsari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. 

"Masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat," ujar Kapolsek.

Sementara itu Camat Pageruyung Bonari, S.Sos.,MM menjelaskan bahwa di Balai Desa Kebongembong petugas vaksinasi Puskesmas Pageruyung sasaran vaksin masyarakat Desa Kebongembong.

"Vaksin yang digunakan sinovac, jumah tervaksin dosis 2 sebanyak 247 orang. Ponpes Matlaul Anwar Desa Bangunsari, petugas vaksinasi Puskesmas Pageruyung, sasaran vaksin adalah Santri Ponpes Matlaul Anwar, vaksin yang digunakan sinovac jumah tervaksin dosis 2 sebanyak 187 Orang. Total tervaksin dosis II sebanyak 434," jelas Bonari. (Spyd)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar