Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Patroli Mobile Antisipasi C3


SIBERONE.COM - Menghadapi Pemilihan Kuwu Serentak meskipun masih dalam tahapan Pilwu Serentak di Wilayah Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Jajaran Polsek Gunung Jati tak pernah lelah melakukan kegiatan rutin yang dilaksanakan. Polisi yang Presisi  dekat dan bersahabat dengan masyarakat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Siregar, SH.S.IK. MH melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH menyampaikan, kegiatan ini rutin 
dilaksanakan dengan melakukan Patroli Mobile dan  Patroli Dialogis guna antisipasi terjadinya Curas,  Curat, Curanmor, Gank motor, Obat Terlarang, Sajam, Miras , Terorisme dan Tawuran. 

Rangkaian kegiatan rutin  yang terus ditingkatkan oleh Jajaran  Polsek GunungJati yakni melaksanakan Patroli Dialogis ke Komplek Perumahan Padat Penduduk dan sekaligus  memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa menjaga jarak  aman dan memakai masker.

Dengan sasaran melaksanakan Patroli Obyek Vital berupa Pertamina, Perumahan Penduduk serta Parkiran Tempat Ziarah Makam Sunan Gunung Jati. Dan Patroli Mobile di tempat rawan kejahatan, rawan pelanggaran lalu lintas, rawan tawuran dan gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota.

" Kegiatan rutin yang di tingkatkan Patroli Dialogis ke Desa - Desa yang akan melaksanakan Pilwu (Pemilihan Kuwu) terutama di Desa Pasindangan, Desa Klayan, Desa Astana, Desa Sirnabaya dan Desa Sambeng yang berada di Wilayah Kecamatan GunungJati Kabupaten Cirebon," kata Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH, Kamis malam (14/10/2021).

Lebih lanjut AKP Abdul Majid, SH mengungkapkan dengan cara memberikan imbauan" Kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilihan Kuwu Serentak di Kabupaten Cirebon.

Di tempat terpisah Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngaditja, SH.MH menambahkan, kegiatan rutin yang di tingkatkan  dengan melaksanakan Patroli juga kegiatan woro-woro di Pasar Villa Intan 1 Desa Klayan, Kecamatan  Gunungjati, Kabupaten Cirebon. tentang Prokes dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2.

"Hasil yang diperoleh dalam kegiatan rutin Kepolisian Polsek Gunung Jati dalam pelaksanaanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," Ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar