Sukseskan Vaksinasi Bhabin Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Ciko Jemput Bola Vaksinasi Warga


SIBERONE.COM - Bhabinkamtibmas Desa Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota  BRIPKA Vindy,  kawal warga dengan monitoring Giat Suntik Vaksin warga di Balai Desa Sirnabaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon dengan inisisasi jemput warga Lansia, upaya  tersebut guna pencgahan   Virus Covid-19 dalam rangka Operasi Yustisi ,   Kamis (14/10/2021 ). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui  Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH      mengatakan " Dengan sambang kordinasi  dengan Instansi Pemerintah maupun warga, terus gencar menyerukan agar masyarakat dapat melakukan Vakisnasi demi memutus mata rantai penularan Pandemi Covid-19 yang merupakan Program Vaksinasi yang sudah dilaksanakan secara serentak baik di Sekolah- Sekolah maupun di Desa-desa hingga saat ini dilakukkan penjemputan warga di rumah-rumah dengan tujuan untuk mensuksekseskan Program Pemerintah melalui Vaksinasi, " ujarnya.

“Dengan sistim ini Kami lakukkan dengan harapan masyarakat yang mungkin tidak sempat atau ada kendala jadi mudah, didatangi Bhabinkamtibmas dan dijemput dengan motor,” jelas Kapolsek.

Menurut Kasi Humas  Polres Cirebon Kota, selain vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan Prokes 5M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan , Menjaga jarak , Menghindari kerumunan , dan Membatasi mobilitas, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa terhindar dari penularannya ” ucap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar