Pemkab Pekalongan Gandeng Gojek Launching Festival Njajan Njo


SIBERONE.COM - Pemkab Pekalongan bersama PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK) melaunching Festival Njajan Njo pada Kamis (14/10/2021) siang di Aula lantai I Setda Kabupaten  Pekalongan. 

Launching Festival Njajan Njo Tahun 2021 yang merupakan kolaborasi Pemkab bersama PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK) ini diharapkan memberikan kesempatan perluasan jangkauan pemasaran produk UMKM melalui on boarding di platform go shop melalui google bisnis secara online. 

Acara launching ini dihadiri oleh  unsur Forkopimda, Pj Sekda, Plt Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda, manajemen PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (GOJEK) serta tamu undangan lainnya.

Launching program Njajan Njo sebelumnya telah dilaksanakan di Desa Windurojo Kecamatan Kesesi pada tanggal 23 September 2021 yang merupakan salah satu fokus kegiatan replikasi Laboratorium Kemiskinan yang dilaksanakan bersamaan dengan Peringatan Hari Koperasi ke-74.

Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, SH dalam sambutannya mengatakan keberhasilan program tersebut tidak terlepas dari semua pihak baik unsur pelaku usaha maupun ASN Kabupaten Pekalongan yang telah bersedia melakukan beberapa kali transaksi untuk membantu UMKM "Keren Bantu UMKM".

“Tidak hanya ASN, menurut Riswadi, masyarakat kabupaten Pekalongan secara luas diharapkan ikut serta dalam mensukseskan program ini,” katanya.

“Perluasan sasaran program bukan hanya di lingkup ASN namun masyarakat kabupaten Pekalongan secara luas untuk menggunakan fasilitasi fitur belanja online melaui G0-Shop. Promosi melalui diskon menjadi salah satu sarana ampuh untuk menarik konsumen berbelanja secara online,” ungkap Riswadi.

Bagi masyarakat Kabupaten Pekalongan pecinta kuliner, Gojek berkolaborsi dengan Pemerintah Kabupaten Pekalongan melalui layanan Go-food memberi kemudahan bagi masyarakat untuk membeli makanan pilihannya.

Dikatakan pula melalui program Njajan Njo ini Pemkab dan Gojek membuat satu promo khusus yang diikuti lebih dari 400 mitra Go-food.

Riswadi berharap dengan program Njajan Njo bersama Gojek ini, UMKM akan tumbuh besar dan kuat terutama dalam situasi pandemi saat ini.

“Kunci  kesuksesan GOJEK adalah kecerdasan, inovatif dan ada kolaborasi dengan semua pihak, sehingga GOJEK sekarang tumbuh menjadi start up nasional yang omset per detik nya mencapai milyaran rupiah, “ tandasnya.

Selanjutnya sebagai tanda launching festival Njajan Njo Tahun 2021 dilakukan  tekan tombol  oleh wakil Bupati Pekalongan H Riswadi SH bersama Head of Government Relations PT GOJEK Indonesia Wilayah Jateng DIY Saiful Bakhtiar. (Simbah)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar