Peserta Vaksinasi Lansia 83 Tahun, Ucap Terima Kasih Atas Jemputan Polisi Ciko


SIBERONE.COM - Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak Kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan  Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar, SH Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota melaksanakan Penjemputan Lansia yang akan divaksin. Selasa (12/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk Mengatakan " Ide kreatif dari Polisi Bhabinkamtibmas dengan sambang langsung ke rumah warga Lansia yang menjadi sasaran atau belum melaksanakan Vaksinasi gedor lansia, " ujarnya.

" Polisi terus gencar menyerukan agar masyarakat dapat melakukan vakisnasi demi memutus mata rantai penularan Pandemi Covid-19. Selain itu juga masyarakat diminta tidak hanya mengandalkan Vaksinasi dan program ini tidak akan berhasil apabila tidak diimbangi dengan Protokol Kesehatan, ucap IPTU Wawan Hermawan, SH. 

Beberapa penjemputan Lansia yang akan divaksin di RW 03 Pengampon Kelurahan Lemahwungkuk Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon diantaranya Bapak Usman 63 Tahun bersedia divaksin, Bapak Ulumi Supriyadi 66 Tahun bersedia divaksin, Ibu Fatih 50 Tahun bersedia divaksin, Kusdiyanto 45 Tahun divaksin, Ibu Nur Cahya 83 Tahun bersedia divaksin dan Vivi Permata 40 Tahun  bersedia divaksin, tambah Kasi Humas Polres Ciko.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, juga mengimbau selain Vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan Prokes 5M yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak , Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas, guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa terhindar dari penularannya, " tutup IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar