Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Hadiri Acara Pembukaan Pameran Triennalle Terracotta


SIBERONE.COM - Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama Forkopimda Majalengka hadiri acara pembukaan Pameran Triennale Terracotta, bertempat di Jebor Hall Jatiwangi Art Factory Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi. Senin (11/10/2021).

Bupati Majalengka Dr. H.Karna Sobahi disela kegiatannya mengatakan kegiatan Pameran Triennale Terracotta ini bertujuan agar Kabupaten Majalengka bisa memunculkan ciri khas yang tidak dimiliki oleh Kabupaten/Kota lainnya. 

Pemerintah Kabupaten Majalengka telah mewujudkan dengan membangun beberapa bangunan yang ada di Kabupaten Majalengka salah satu contohnya Alun-alun Majalengka, U
Ungkap Bupati.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan kegiatan Pameran Triennale Terracotta, Pemerintah Kabupaten Majalengka mendukung perkembangan kreatifitas masyarakat Majalengka untuk berkarya. 

Selain itu juga bisa memunculkan seniman-seniman yang ada di Kabupaten Majalengka untuk bisa lebih berkembang dan berkontribusi dengan pemerintahan Kabupaten Majalengka, ungkap Orang nomer satu di Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar