Cegah Penyebaran Virus Covid-19 di Perkantoran, Damkar Inhil Lakukan Penyemprotan Desinfektan


SIBERONE.COM - Dinas kebakaaran kabupaten Indragiri Hilir giat melaksanakan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan  memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan perkantoran di kota Tembilahan, Rabu (16/09/2020). 

Kepala bidang penanganan kebakaran,  Masril saat dikonfirmasi media mengatakan seluruh anggota sudah dibekali dengan cek fisik dan pelatihan penyemprotan desinfektan.

Pelaksanaan penyemprotan kali ini yang diagendakan ada 18 kali tim gugus tugas penanganan covid-19 kabupaten Indragiri Hilir, dan sudah 10 kali sudah terlaksana secara bertahap.


"Kalau ada permintaan dari lingkungan masyarakat untuk penyemprotan desinfektan kami siap membantu," terangnya. 

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif mengaspirasi kegiatan yang dilakukan Damkar Inhil ini dalam mencegah dan memutus penyeberangan virus covid-19 di perkantoran yang ada di kota Tembilahan.

"Patut kita apresiasi kegiatan yang digagas oleh teman kita di Damkar guna memutuskan penyebaran virus Covid-19 di perkantoran khususnya di kota Tembilahan," ucap Syarif sambil menjamu para petugas dengan minuman hangat agar kondisi petugas fit sebelum melakukan kegiatan.  


Terakhir Marlis Syarif juga menyampaikan semoga para petugas selau diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar