Bhabin Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Ciko Kawal Vaksinasi Warga


SIBERONE.COM - Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak Kepolisian mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Sambeng, Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota  Bripka Vindy, kawal warga dengan Monitoring Giat Suntik Vaksin warga di Balai Desa Sambeng Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon dengan inisisasi jemput warga Lansia , upaya  tersebut guna pencgahan   Virus Covid-19 dalam rangka Operasi Yustisi,  senin (11/10./2021 ). 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, SH. S.IK.MH  melalui  Kapolsek GunungJati AKP Abdul Majid, SH      mengatakan  dengan sambang kordinasi  dengan Instansi Pemerintah  maupun warga terus gencar menyerukan agar masyarakat dapat melakukan Vakisnasi demi memutus mata rantai penularan Pandemi Covid-19.ujarnya.

Dalam menghadapi Pandemi Covid-19, masyarakat diminta tidak hanya mengandalkan Vaksinasi dan tidak akan berhasil apabila tidak diimbangi dengan Protokol Kesehatan, ungkap Kapolsek GunungJati.

Kasi Humas  Polres Cirebon Kota selain Vaksinasi juga kepada warga untuk menerapkan Prokes 5M , Menggunakan masker, Mencuci tangan , Menjaga jarak , Menghindari kerumunan , dan Membatasi mobilitas , guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, sehingga bisa terrhindar dari penularannya, ” ucap IPTU Ngatidja, SH.MH. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar