Warga Pekalipan Sambut Baik Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Ciko


SIBERONE.COM - Menindaklanjuti kegiatan yang disampaikan oleh Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH, bahwasanya Polres Cirebon Kota Dekat dan Bersahabat, dilaksanakan dalam kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Pekalipan yaitu mengunjungi salah satu warga guna melaksanakan terobosan giat GunungJati. Senin (11/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Seltim menyampaikan " Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pekalipan sesuatu yang sangat baik karena dari situlah terlihat sosok Polri Berseragam yang Dekat dan Bersahabat dengan masyarakat sehingga diharapkan dengan kedekatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini mampu mendeteksi secara dini hal-hal yang akan terjadi di lingkungan masyarakat tersebut, " ujarnya.

" Giat Bhabin Kamtibmas Kelurahan Pekalipan AIPTU Didi Kuswandi melaksanakan giat terobosan GunungJati kepada Bapak M. Kusni, 54 Tahun, Pekerjaan Swasta, Alamat RT 02 RW 01 Pekalipan utara Kelurahan Pekalipan. Dari hasil sambang tersebut tidak ditemukan atau adanya permasalahan ," Ungkap Kompol Drs. Didi Suwardi.

Selain itu Bhabinkamtibmas memberikan imbauan  kepada masyarakat mengenai 5M yaitu Membiasakan memakai masker, Membiasakan jaga jarak, Membiasakan mencuci tangan memakai sabun, Menghindari kerumunan masa, dan Mengurangi mobilisasi, tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Lidya)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar